Ketua Umum PKP Yussuf Solichien bersama pengurus PBB.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) melanjutkan anjangsana ke sejumlah pimpinan partai politik (parpol) nasional. Rabu (27/10/2021) pagi, pengurus PKP dipimpin Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA bertandang ke markas Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Raya Pasar Minggu No1b Jakarta Selatan.
 
Dalam anjangsana ini, Yussuf Solichien didampingi Kabid Kesejahteraan Rakyat Hendra Suhada, Kabid Kewilayahan Freddy Aronggear, Bendahara umum Ellena Sukmawati, Wabendum Dwi Ratna Kartikawati, Wasekjen Dyah Puspita Sari, dan Wasekjen Estiana F Dewi.
 
Mereka disambut hangat para pengurus PBB antara lain Sekjen PBB Ir Afriansyah Noer, MSi, Wakil Ketua Umum Fuad Zakaria, Sekjen Muslimat PBB Yesi, Wasekjen Solihin Pure, Wakil Bendahara Silvia Rahmi, Ketua Brigade Ade Umar, Ketua Pemuda Wawan S, dan sejumlah pengurus lainnya.
Sekjen PBB Ir Afriansyah Noor berharap kedepan hubungan antara PKP dan PBB bisa bekerja sama untuk melanjutkan program-program nyata. "Kita berharap PBB dan PKP pada tahun 2024 bisa berkolaborasi," katanya.
 
Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Umum DPN PKP Dr H Yussuf Solichen M, MBA terutama agar kedua partai bisa berkolaborasi meningkatkan kualitas demokrasi tidak hanya demokrasi tetapi demokrasi Pancasila, sebagaimana dicita-citakan para founding father Indonesia.
 
Yussuf Solichen dalam setiap pertemuan tidak bosan-bosannya menyatakan komitmen partainya sebagai garda terdepan dan benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dari segala bentuk ancaman disintegrasi bangsa, radikalisme, terorisme, dan kelompok-kelompok yang ingin mengubah Pancasila dengan ideologi lain.
 
Selain soal ideologi dan politik, PKP juga menyampaikan berbagai pemikiran dalam bidang ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan.
Para pengurus PKP siap berkolaborasi dengan PBB.

Pada Selasa (26/10/2021) sebelumnya, Yussuf Solichien dan pengurus PKP lainnya juga telah bertemu dengan para petinggi DPP PDI Perjuangan di kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.
 
Yussuf Solichien juga sudah bertemu dengan ketua umum Partai Demokrat dan Partai Solidasitas Indonesia (PSI) pada Senin (25/10/2021). (jo6/jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.