Pelantikan pengurus Gank Elite.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Seluruh unsur pengurus komunitas Gank Elite, resmi dilantik di Jalan Jumadi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (3/10/2021).
 
Kegiatan tersebut, dihadiri oleh unsur pengurus DPW GIAN Sumut serta segenap komunitas lain seperti Friend Power (FP), Silaturahmi Insan Bersahabat (SIB), Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan komunitas Sahabat Anak Medan (Saham).
 
Sri Debby Shanty selaku ketua umum terpilih masa bhakti 2021-2024 bersama seluruh unsur pengurus komunitas Group Gank Elite berjumlah 32 orang itu, dilantik oleh Ir Sabar Sihite, selaku ketua Facebookers Sumut dan sebagai ketua pembina komunitas group Gank Elite.
 
Adapun unsur pengurus yang dilantik yakni, Nurjannah sebagai sekretaris umum, Fitra Wati bendahara umum, Silvi bidang pemberdayaan wanita, Andhi Evi Yani bidang sosial dan budaya, Azzura Nasution, bidang sosial, Masitah Basarah/wakil ketua, Rita S, ketua harian, Radiah Chairatun, Humas, Rosmawati Harahap, selaku wakil sekretaris umum dan seluruh jajaran anggota lainnya.
 
Ir Sabar Sihite, dalam pidatonya menyampaikan pesan dan harapannya kepada Gank Elite, agar seluruh pengurus Gank Elite, yang sudah dilantik nantinya mampu menjadi suatu komunitas yang berfungsi ditengah masyarakat.
 
Namun yang sangat lebih utama, bagaimana cara membentuk rasa persatuan dan kesatuan ditubuh organisasi sendiri. Serta berkolaborasi dengan komunitas-komunitas yang ada guna melakukan suatu kegiatan sosial untuk masyarakat.
 
" Ciptakanlah rasa persatuan dan kesatuan di dalam komunitas ini. Karena hal itu sangat lebih utama sehingga nantinya dapat terlaksana segala bentuk tujuan dari rencana program-program yang ada. Tentunya program tersebut secara berkesinambungan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai komunitas yang terbaik,"tuturnya.


Sri Debby Shanty, selaku ketua umum Gank Elite terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, SE, MM yang telah ikut bergabung sebagai ketua penasehat Gank Elite.
 
Selain itu dirinya juga sangat berterimakasih dan merasa bangga atas dukungan serta arahan yang ia terima dari ketua DPW Gerakan Indonesia Anti-Narkotika (GIAN) Sumut Kamal Ilyas, juga selaku tokoh pemuda dan masyarakat Sumut.
 
"Saya sangat berterimakasih kepada bapak H Ikhwan Ritonga dan abang kami Kamal Ilyas, serta kepada seluruh komunitas-komunitas yang hadir yang telah memberikan bentuk dukungan dan kerjasamanya. Atas motivasi yang diberikan, sehingga kedepannya Gank Elite mampu melaksanakan kegiatan sosial dengan program-program yang direncanakan. Tentunya program tersebut dapat berfungsi ditengah masyarakat,"kata Shanty.
 
Senada Koli Aziz selaku ketua komunitas group Friend Power (FP), Abdul Malik ketua Silaturahmi Insan Bersahabat (SIB), Suchan ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan Iwa Arwana ketua Sahabat Anak Medan sangat mendukung dan siap berkolaborasi dan bekerja sama dibidang apapun dalam kegiatan sosial dengan Gank Elite. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.