Meninggalkan Polsek Percut, Akp Janpiter Menangis di Hadapan Media

Akp Janpiter Napitupulu saat meninggalkan Mako Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Setelah dicopot dari jabatannya, Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu meninggalkan Mako Polsek Percut sambil menagis di hadapan Media dan rekan tim Mako Polsek Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (14/10/21) siang.
 
Selain Akp Janpiter Napitupulu juga terlihat Kanit Reskrim yang juga ikut dicopot Akp Mambela Karo-Karo. Di hadapan anggota, media dan Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan keduanya menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam kepemimpinannya yang kurang berkenan di hati.
 
Akp Janpiter akan dipindahkan Ke Polda Sumut, sedangkan Mambela Karo-Karo akan ke Polrestabes Medan.
 
Janpiter Sebelum meninggalkan Mako Polsek Percut mengundang anak yatim Sahabat Indonesia dan anak yatim sekitaran Mako Polsek kelompok kelompok yang ingin menyampaikan pemberian semangat dengan memberikan uang santunan dan kado buat anak yatim piatu sebanyak 30 orang.

"Semua yang saya lakukan sesuai dengan aturan dan tanggung jawab sebagai pemimpin dan permasalahan yang saya belum selesaikan mudah-mudahan akan terselesaikan dengan adanya kapolsek yang baru dan selalu dukung mako kita ini dengan tetap satu komando jangan sampai terpecah-belah," ungkapnya.
 
Janpiter berharap kepada semua kawan-kawan dan media yang masih disini bisa menjalankan tugas dengan baik dan diberkahi oleh Tuhan agar tetap satu komando.

"Terimakasih kawan kawan media kalian sangat hebat kalian wartawanku yang tidak bisa kulupakan," tambahnya.
 
Dilanjutkan dengan pelepasan AKP Janpiter dan Membela Karo Karo dengan penghormatan dari semua anggota rekan media dan foto bersama Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan Sampai meninggalkan lokasi Mako Polsek Percut. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.