Kompol M Agustiawan, ST, SIK

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Kompol M Agustiawan, ST, SIK memasuki apel pagi di halaman Mako Polsek Percut di hadapan seluruh anggota pada hari Jumat (15/10/21) pukul 09.00 WIB.
 
Dalam apel giat pagi yang dilakukan pada pagi itu dihadiri seluruh anggota Polsek Percut Sei Tuan dan seluruh Kanit Polsek Percut Sei Tuan sebanyak 125 orang di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
"Izinkan saya memperkenalkan diri kepada personil Polsek Percut Sei Tuan, pimpinan mempercayai saya untuk menjadi kapolsek, untuk itu saya mohon kerjasama dari rekan-rekan sekalian, saling mengingatkan satu sama lain," kata Kompol M Agustiawan.

Dikatakan, situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Percut Sei Tuan cukup unik , jangan timbulkan masalah dan jangan lakukan tindakan sendiri, minimal ada satu orang atasan yang tau kegiatan yang kita lakukan.
 
"Terkait penanganan perkara, yang piket serse wajib ada lembaran konsultasi, SPKT bukan hanya menerima laporan dari masyarakat tapi konsultasi dulu dengan piket reskrim. Kita personil harus banyak-banyak bersyukur, jangan terlalu banyak meminta, kerja saja yang baik rezeki pasti datang," sambungnya.
 
Diingatkan juga SPBU saat ini langka , untuk itu agar fungsi lalu lintas mengatur supaya tidak terjadi kemacetan.
 
Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan syukuran pada sore hari dengan mengundang anak anak yatim piatu dari Yayasan Ustad Masdar Tambusay sebanyak 22 orang beralamat di Jalan Pancing, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung sampai dengan selesai. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.