Duduk dari kiri ke kanan Ketua DPP Kaltara Alex Chandra,  Ketum PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yusuf Solichien, MBA, Phd,  Sekretaris DPP M Azis dan Wakil Sekjen PKP Gamal Asghar, SE beserta pengurus DPK - DPK wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

TANJUNGSELOR,Jakartaobserver.com- Ketua Umum (Ketum) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yusuf Solichien, MBA, PhD melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam rangka konsolidasi partai, Sabtu (23/10/2021).
 
Kunjungan ini juga untuk memberikan dorongan ke daerah dan motivasi bagi pengurus dan kader-kader PKP untuk berbenah diri dan terus berjuang untuk mempersiapkan diri, agar PKP lolos verifikasi dan lolos PT pada Pemilu 2024.
 


Didampingi Wakil Sekretaris Jenderal PKP Gamal Asghar, Ketua Umum PKP Yussuf Solichien disambut Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Provinsi Kaltara Alex Chandra, dan Sekretari M Azis, beserta Dewan Pimpinan Kota (DPK) yang ada di wilayah Kaltara.
 
Kepada para pengurus dan kader PKP di Kaltara, Yusuf Solichin berharap mereka tetap sehat dan semangat menyongsong era baru PKP.
 
"PKP era baru, energi baru, tekad baru, dan semangat baru. Jangan bikin kendor, maju bersama dan menang," ucap Yussuf Solichien. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.