Sudah Dua Pelan Pelaku Pembunuhan Remaja di Jonggol Belum Terungkap

Foto Muhammad Fahri S Napitu sebelum meninggal.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Sudah dua pekan pelaku pembunuhan remaja pelajar di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat belum juga terungkap. Polisi juga belum menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.
 
"Sejauh ini kita tunggu dari penyidik nanti dalam waktu dekat kita ungkap semuanya terutama yang melakukan pembunuhan remaja pelajar Muhammad Fahri S Napitu," jelas Kanit Reskrim Polsek Cariu Iptu Sutaji, Kamis (16/9/2021).
 
Iptu Sutaji menyatakan kasus ini masih dalam penyidikan satuan Reserse Kriminal Polsek Cariu dan Jonggol. Saat ini penyidik tengah mengembangkan hasil dari laboratorium forensik (labfor) yang sudah didapat. "Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik, nah saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," jelasnya.

Polisi mulai memanggil saksi-saksi untuk di periksa bahkan ada saksi yang sudah diperiksa kembali dipanggil mulanya dua saksi menjadi empat saksi untuk memperoleh titik terang pembunuhan ramaja tersebut.
 
Disinggung kemungkinan orang dekat pelaku pembunuhan itu, AKP Sutaji enggan menerka-nerka sejauh ini pihaknya masih melakukan pendalaman."Ini belum kita sampaikan ya ini masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik,"ucapnya.
 
Sebelumnya warga Cariu digegerkan dengan temuan mayat yang sudah membusuk di semak-semak dekat hotel, polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, dan sekarang mayatnya sudah di makamkan di pemakaman perumahan Asabri RT 002/005 Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Jawa Barat. (jo-06/jo-19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.