Pembunuhan Remaja 12 Tahun Muhammad Fahri S Napitu di Jonggol Belum Terungkap

Pemakaman korban.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Teka-teki mengenai siapa yang melakukan pembunuhan terhadap Muhammad Fahri S Napitu,12, remaja pelajar yang diduga korban pembunuhan dan jenazahnya ditemukan disemak-semak daerah Cicariu korban ditemukan 10 kilometer dari rumah pada hari Jumat (4/9/2021) masih belum terungkap.
 
Kepolisian sebelumnya menduga remaja yang tinggal di Perumahan Asabri RT.002/005 Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu merupakan korban pembunuhan lantaran banyak luka di tubuhnya saat jenazahnya ditemukan.
 
Menurut keterangan anggota keluarganya Sultan Faisal Napitu, korban meminta izin untuk beli kuota pukul 23.00 WIB, Senin (31/8/2021) memakai motor beat nopol F 6292 PK warna biru putih.

Saksi menyatakan korban ditemukan sudah membusuk di bagian wajah dan sudah tidak mengenalinya lagi hanya ciri-ciri korban yang memastikan bahwa benar itu adalah Muhammad Fahri S Napitu dengan ciri ada tahi lalat di atas bibir sebelah kanan dan tahi lalat di bagian dada tengah.
 
"Sudah 7 hari kasus ini kendati demikian pelaku pembunuhan belum juga terungkap hingga sekarang, dari pihak kepolisian baru periksa saksi-saksi,ucap Kanit AKP Sutaji, Selasa (7/9/2021). (jo06/jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.