Oknum Preman Ditangkap, Karangan Bunga Berdatangan Apresiasi Kapolsek Percut Sei Tuan

Karangan bunga yang dikirimkan masyarakat.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Karangan bunga yang datang dari berbagai simpatisan berdatangan di depan kantor Kapolsek Percut Sei Tuan atas tertangkapnya oknum preman yang viral di medsos, Rabu (8/9/21).
 
Dari pantauan awak media satu per satu karangan bunga datang dari masyarakat pendukung Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu yang diantar menggunakan mobil. Salah satu karangan bunga datang dari Persatuan Masyarakat Nias Medan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Percut Sei Tuan saat dikonfirmasi via whatsapp mengatakan berterimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah memberikan karangan bunga dan akan melakukan tugas sebaik baiknya dan akan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
 
"Terimakasih banyak atas ucapan apresiasi yang diberikan melalui karangan bunga, bukan berarti saya langsung besar kepala dan bangga atas karangan bunga ini," ucapnya.
 
Diketahui hingga kemarin sudah ada 4 karangan bungan yang datang dan akan bertambah lagi sore ini atas keterangan dari HIMNI. "Kita akan kirimkan juga karangan bunga dari buat pak Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu," ungkapnya.
 
Kini terduga pelaku sudah ditetapkan tersangka atas dasar STTPL/1739/IX/2021/SPKT Percut Sei Tuan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.