Kapolsek Percut Sei Tuan bersama tokoh Rajamin Sirait.

TEMBUNG,Jakartaobserver.com- Kapolsek Percut Sei Tuan menerima tokoh pemuda dan olah raga Rajamin Sirait dan rekan Marlican juga Kornel Napitupulu, di kantor Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (3/9/21) pukul 13.30 WIB.
 
Rajamin Sirait bersama rekan disambut hangat Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu dan Kanit Reskrim Akp Karo Karo di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Rajamin Sirait adalah Seorang Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumut dan juga tokoh pemuda dan olah raga teman baik Akp Janpiter Napitupulu.

Dalam pertemuan hangat tersebut Rajamin Sirait menyampaikan semoga tetap bersinergi dan kreatif dalam melakukan hal positif. "Ya harapan saya kepada kapolsek Janpiter Napitupulu dalam kepemimpinannya terus membrantas peredaran narkoba dan saya juga mengapresiasi atas keberhasilan mengungkap pembunuhan baru-baru ini terjadi bahkan bisa menjaga Kamtibmas dengan baik di wilkum Polsek Percut Sei Tuan," ungkapnya.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, Rajamin juga berharap kepada semua pemuda agar lebih kreatif dan bisa melakukan hal positif menjaga menjaga kesehatan.
 
Masih menurut Rajamin, Janpiter Napitupulu dulu adalah atlet nasional yang berprestasi yang namanya sudah tidak asing lagi di olah raga apalagi di Sumut ini. "Jadi semoga bisa menyamakan prestasinya juga di kepolisian," harap Rajamin. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.