Kapolresta Tangerang meninjau vaksinasi dan juga Kampung Tangguh Maung.

PANONGAN, Jakartaobserver.com- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau kegiatan Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Polsek Panongan bekerjasama dengan Perumahan Graha Mitra Citra (GMC) dibantu tenaga kesehatan dari Ciputra Hospital dan dilaksanakan di Perumahan GMC, Desa Panongan, Kecamatan Panongan,  Kabupaten Tangerang, Senin (13/9/2021).
 
Kapolres mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, dan menghimbau warga agar tetap mewaspadai penularan Covid-19 meski saat ini Kabupaten Tangerang telah berstatus zona kuning. Bahkan Kapolres sempat membagikan  hasil UMKM  warga perumahan GMC.
 
Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pada saat peninjauan vaksinasi didampingi oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kasie Propam AKP Yono Taryono, dan juga Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko. Hadir juga Camat Panongan Rudi Lesmana, Kepala Puskesmas Panongan Farah Segeir, dan Kepala Desa Panongan Suhendi.
 
"Jangan sedikit pun lengah, kita harus tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak,"  imbau Kapolres kepada warga yang sedang mengantri untuk divaksin.

Dikatakan, target kegiatan vaksinasi ini sebanyak 500 orang dan kegiatan Vaksinasi Presisi ini akan terus dilaksanakan bekerjasama dengan tenaga kesehatan dan elemen masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah.
 
Sementara, Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan pihaknya  terus meningkatkan jumlah warga yang telah divaksin melalui program Vaksinasi Presisi.
 
Usai meninjau kegiatan vaksinasi, Kapolres juga berkunjung ke Kampung Tangguh Maung Desa Panongan yang berdekatan dengan tempat kegiatan vaksinasi tersebut.
 
Salah satu kegiatan Kampung Tangguh Maung ini yaitu beternak lele untuk warga Perumahan GMC dengan memanfaatkan lahan kosong yang belum digunakan oleh pemilik tanah. Setiap petak ternak lele dimasukkan bibit lele 5.000 ekor. Hasil panen penjualan lele bisa membantu perekonomian warga sekitar dimasa pandemi ini. (etp)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.