Bimas Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Banten Gelar Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan vitamin kepada masyarakat.

TANGERANG,Jakartaobserver.com- Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama, Provinsi Banten bersama dengan para penyuluh agama Kristen Non-PNS di lingkungan Bimas Kristen Kementerian Agama, Provinsi Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat tedampak Covid-19.
 
Dalam kegiatan bakti sosial ini, diserahkan bantuan berupa 120 paket sembako dan vitamin kepada umat Kristen dan atau masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sasaran bantuan paket sembako dan vitamin ini adalah umat Kristen dan masyarakat di empat wilayah kabupaten/kota di Provinsi Banten yang terdampak Covid-19 yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan sekitar.

Adapun paket sembako dan vitamin ini merupakan hasil penggalanan dana dari para Penyuluh Non-PNS Kristen Provinsi Banten dan donatur yang dilakukan secara gotong royong, dan digelar secara simbolis di Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten selanjutnya disebar oleh pengurus inti Penyuluh Agama Kristen Non-PNS di empat kabupaten/kota di Provinsi Banten.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten H Miftahuddin Djabby, SSi, MSi sekaligus turut mengapresiasi keigatan ini dan berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan berkat bagi masyarakat yang menerima di tengah Pandemic Covid 19 yang belum berakhir.
 
Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Pdt Dr Junit Sihombing, M Th juga menyampaikan terima kasih kepada para penyuluh non- PNS Kristen dan semua pihak yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan kegiatan ini sebagaimana firman dalam Galatia 6:2 yang menyerukan agar bertolong-tolongan menanggung beban. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.