Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S saat meninjau vaksinasi.


MEDAN,Jakartaobserver.com- Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi mahasiswa dosis II dengan tema Sinergitas Mahasiswa dan Polri dalam penanggulangan Covid-19 bertempat di Universitas Muslim Nusantara (UMN Al-Washliyah), Medan, Sumut, Senin (6/9/2021).
 
Kedatangan Kapolda Sumut bersama PJU disambut rektor dan para mahasiswa/i UMN Al- Washliyah Medan. Vaksinasi dosis II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi I dengan jumlah mahsiswa/i UMN Al-Washliyah Medan yang akan divaksinasi sebanyak 1.650 dosis dengan vaksinator relawan sebanyak 20 orang.
 
Irjen Panca mengatakan perlu kerjasama dan koloborasi dengan teman - teman mahasiswa untuk membantu meningkatkan Vaksinasi dalam rangka pelaksanaan percepatan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah.

Ia juga mengatakan secara umum pelaksanaan Vaksinasi Presisi ataupun vaksinasi pemerintah mereka berada di peringkat pertama khususnya di Pemko Kota Medan.
 
"Terimakasih kepada Pak Rektor serta taman - teman mahasiswa yang sudah ikut membantu dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi harapannya adalah agar kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, Prokes jangan sampai kendor dan berdoa kepada Tuhan semoga pandemi segera berakhir," ucap mantan Kapolda Sulut ini. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.