Gara-gara Cemburu, Kekasih Siram Air Keras ke Syahbila Nur Rohima Hingga Tewas

Pelaku pakai baju warna merah

DELITUA, Jakartaobserver.com- Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap,SH merilis kasus pembunuhan Syahbila Nur Rohima,15, yang meninggal dunia akibat disiram air keras oleh kekasihnya Putra Nakula,26, pada hari Sabtu (25/9/2021) di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur Kec. Delitua persisnya di tempat Pembuangan sampah Kuburan Cina.
 
Keterangan pers itu digelar di halaman Mapolsek Delitua, Senin (27/9/2021/ sekira pukul 10.00 WIB, turut didampingi oleh Kanit Reskrim Delta Iptu Martua Manik, SH, MH, Panit Luar Ipda Syawal Sitepu, SH, dan Panit Dalam Ipda Virza Nur adha, STrK, MH.
 
Menurut Zulkifli, pelaku nekad melakukan penyiraman air keras kepada tubuh kekasihnya dikarnakan api cemburu.

Pelaku yang dibakar api cemburu ini awalnya hanya ingin memberi pelajaran saja kepada korban, namun air keras yang disiramkan pelaku ke tubuh korban membuat korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di RSU Mitra Sejati.
 
Selain itu, Kapolsek juga mengatakan kalau atas perbuatan tersangka dikenakan pasal berlapis undang undang perlindungan anak dan juga pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.