Junaidi (John)

MEDAN, Jakartaobserver.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Jumat (6/8/2021) di Jalan Batu Sihombing pukul 14.00 WIB.
 
Hadir dalam acara tersebut Mardianus Jambak, SH sebagai panitia dan ketua PAC Junaidi(Jhon) dan tamu undangan Koti Sumut dan seluruh anggota PP Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan berlangsung di lapangan Ladon.
 
Ketua PAC Junaidi berharap bantuan sembako kepada warga ini dapat bermanfaat dimasa-masa pandemi Covid-19 untuk kedepannya kegiatan seperti akan bisa dilakukan secara rutin.
 
"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan rutin dan dilakukan di setiap PAC PP. Inilah kata hati saya yang paling dalam walaupun sebenarnya gugup," ungkapnya.

Setiap warga yang datang mendapatkan kupon yang akan ditukar dengan bansos berupa beras 5 kilogram dan juga mie instant satu kotak yang berjumlah 200 paket. Dalam kegiatan tersebut juga mengedepankan protokol kesehatan dengan menyediakan cuci tangan dan dianjurkan setiap tamu menggunakan masker untuk memutus mata rantai Covid -19 sesuai dengan anjuran pemerintah.
 
Salah seorang warga yang menerima bantuan ini, Aneng,53, warga Saentis mengatakan bersyukur karena mendapat bantuan dari PP. "Alhamdullilah saya dapat bantuan, semoga Bang Junaidi selalu sehat dan panjang umur murah rejeki," ucapnya.
 
Setelah acara berlangsung aman dan tertib seluruh warga terlihat pulang dan tidak berkerumunan.(jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.