Pengurus PKN melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan.

SAMOSIR, Jakartaobserver.com- Di tengah makin merebaknya pandemi Covid-19 Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) selalu terdepan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 di tengah masyarakat yang selalu berkerumanan.

Seperti yang dilakukan PAC PKN Simanindo yang melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat pada saat masyarakat berintraksi di Pekan Sipira, Desa Sipira, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, Rabu (30/6/2021).
 
"Saya mengapresiasi atas solidnya PAC Simanindo yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pesta suka cita dan duka cita," kata Ketua DPC Kabupaten Samosir Jemmy Simbolon.

Hal yang sama disampaikan Ketua PAC PKN Simanindo Capt Rikhy M Sinaga, MMar yang diwakili Carles Sidabutar didampingi sekretaris Pantun Samosir. Menurutnya, kegiatan tetap dijalankan sesuai kondisi waktu dan kekompakan pengurus PAC agar Covid 19 dapat sirna dari bumi Samosir.
 
Di sela sela pembagian masker ikut serta tokoh masyarakat Proklamasi Pasaribu, Rindu Sinaga dengan semangat membagi masker kepada pedagang dan pembeli di Pekan Sipira.
 
Tampak hadir pengurus DPC diwakili Wakil Ketua DPC Feriasi Sirait ikut berperan aktif membagi masker dan mendukung penuh kegiatan PAC Simanindo.
 
"Tanpa ada donatur, tanpa pamrih tetap rela berkorban baik waktu dan materi," sahut Sirait. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.