MEDAN, JO- Bupati Samosir Vandiko T Gultom, ST didampingi Kepala Bappeda Samosir Rudi SM Siahaan, AP, MM mengikuti pelaksanaan Musrenbang Perubahan RPJMD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) 2019-2023 yang digelar di Grand Ballroom Hotel Santika Diandra Medan, Sumut, Kamis (3/6/2021).
Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, Forkominda Propsu, Bupati/Walikota se-Sumut, pimpinan OPD Pemprov Sumut, Kepala Bappeda Kab /Kota se -Sumut, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dan tokoh pemuda/ormas.
Secara virtual turut memberikan sambutan sekaligus bimbingan /arahan adalah Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang pada menjelaskan aspek -aspek yg harus diperhatikan dalam penyusunan perubahan RPJMD dan strategi yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah dalam Penanganan Pandemi Covid -19.

Sedangkan Kedeputian Bidang Pengembangan Regional yang mewakili kepala Bappenas menjelaskan prioritas nasional dan target -target di RPJMN yang harus disinkronisasi oleh Pemprov Sumut.
Setelah acara pembukaan oleh Gubernur Sumut dilanjutkan dengan acara pemaparan terkait strategi pencapaian prioritas provinsi Sumut di Perubahan RPJMD 2019-2023 oleh Tenaga Ahli Penyusun PRPJMD dan diskusi /tanya jawab.
Musrembang Perubahan RPJMD Pempropsu ditutup secara resmi oleh Kepala Bappeda Propsu sekitar pukul 16.30 WIB. (josm 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.