Wakapolres Labuhan  Belawan Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bahas Vaksinasi

Rapat koordinasi lintas sektoral membahas vaksinasi.

MEDAN, JO-Wakapolres Labuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, MH memimpin rapat koordinasi lintas sektoral untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19, Rabu (31/3/2021), pukul 10.00 WIB. 

Bertempat di Aula Wira Setya Polres Pelabuhan Belawan, Jalan Pelabuhan Belawan, Belawan, Sumatera Utara (Sumut) hadir diantaranya Kapolsek Medan Labuhan , Kapolsek Belawan, Kapolsek  Hamparan Perak, Komadan Koramil 10/Medan Labuhan, Komanda Koramil 11/ Medan Deli dan Komandan Koramil 12/ Labuhan Deli.

"Kegiatan ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam giat vaksin Covid -19 untuk rakyat Indonesia," ujar Kompol Herwansyah Putra, SH, MH di sela - sela acara kepada awak media. "Selain itu juga kita lakukan pendataan jumlah pemakaian dan persediaan vaksin Covid -19," sambungnya.
 
Dalam rapat koordinasi ini dibahas   ketersiapan tenaga vaksinator dalam menyelenggarakan vaksin massal di setiap kecamatan  beserta lokasi dan waktunya. Termasuk juga memobilasi atau mengajak warga untuk  bersedia divaksin.(jomd 07)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.