Pemuda Merga Silima

DELI SERDANG, JO - Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Deli Serdang Martin LK Bangun didampingi Ketua PMS Medan Isra Meliala mengapresiasi jajaran tim gabungan TNI-Polri serta Polisi Militer yang melakukan razia di tempat hiburan malam yang diduga sarang narkotika. 
 
Hal itu terkait penggerebekan pada hari Jumat (2/4/2021) pukul 00.30 WIB, personil gabungan dari TNI-Polri dan Polisi Militer, melakukan razia di Diskotik Sky Garden (SG) yang beralamat di Jalan Sei Petani, Desa Namo Rube Julu, Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapoldasu dan Pangdam 1/BB, dan gubernur Sumatera Utara yang mendengarkan keluhan masyarakat tentang tempat ini," ujar Martin LK Bangun.

Sebelumnya sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, anggota DPRD serta anggota MUI Kabupaten Langkat, beberapa hari yang lalu menyatakan akan bersatu untuk membuat aksi damai dengan mengumpulkan massa sebanyak 10 ribu orang dengan tujuan diskotik SG dan beberapa diskotik lainnya agar ditutup. Mereka berencana untuk bergerak 9 April 2021 dengan titik kumpul GOR Binjai. 

"Kami berharap kepada aparat kepolisian dan jajarannya agar penutupan diskotik Sky Garden yang mana telah digrebek dan tidak dibuka lagi dan ditutup permanen untuk kedepannya serta agar aparat menindak tegas para pelaku pemakai dan agen agen narkoba di wilayah tersebut," kata Martin.

Bila penutupan diskotik itu terlaksana, Martin yakin niat para tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPRD dan masyarakat untuk aksi damai pada 9 April nanti pasti dibatalkan.

"Karena kita seluruh masyarakat merasa resah, apalagi dalam situasi pandemi Covid 19 ada pengumpulan massa," pungkas Martin Bangun.(josu-88)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.