Tim Relawan NKRI Harga Mati Bantu Warga Tak Mampu di Surabaya

Relawan NKRI Harga Mati
MEDAN, JOelawan NKRI Harga Mati memberikan bantuan kepada warga tak mampu yang tinggal di rumah pengurus Gereja GBI Gosyen Blessing - Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).
 
Tim Relawan NKRI Harga Mati bergerak ke rumah warga yang kian terpuruk keadaan ekonominya dengan memberikan sembako, beserta uang kontan.
 
Salah seroang ibu penerima bantuan itu adalah Vera Devira, 48, dengan perekonomian yang sangat kurang mampu dan hidup dari belas kasihan orang lain.

Koko Gustrywanto Sinaga alias Bang Naga, owner NKRI Harga Mati mengatakan dirinya sangat prihatin dengan keadaan Vera Devira dan semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban hidupnya.
 
“Saya secara pribadi berbagi dari hati yang tulus tanpa harus mengharapkan imbalan apapun, biarlah Tuhan yang mengatur semuanya. Walaupun posisi saya tidak lagi berada disana tapi hati dan jiwa saya selalu ada dimana-mana,“ kata Koko Sinaga.
 
Dia pun menyebut pentingnya bersedekah untuk membantu sesama. "Harta yang kamu makan akan menjadi kotoran, harta yang kamu simpan akan menjadi warisan atau rebutan, tapi harta yang kamu sedekahkan akan kekal dan abadi di akhirat," sambungnya.
 
Pihaknya mengharapkan adanya perhatian pemerintah kepada keluarga tersebut. (josu 88)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.