Polda Sumut Gelar Dialog Interaktif SKCK Online Direktorat Intelkam

Dialog interaktif.

MEDAN, JO- Polda Sumut kembali menggelar Dialog Interaktif bersama RRI Medan. Kali ini mengambil tema "Optimalisasi SKCK Online Direktorat Intelkam Polda Sumut."
 
Sebagai narasumber Kasiyanmin Dit Intelkam Polda Sumut Kompol Mansur Ginting, dan didampingi dari Humas Poldasu Penata TK I Jamaluddin, SSos Paur Mitra Subbid Penmas, dipandu presenter RRI Medan Imelda, Rabu (14/4/2021), dimulai dari pukul 15.00 WIB.
 
Dialog ini membahas tugas-tugas dan fungsi Dit Intelkam Poldasu dengan mengangkat tema Optimalisasi SKCK Online - Delivery Service Dit Intelkam Polda Sumut guna memberikan acuan standarisasi kegiatan pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat di era TI (Teknologi Informasi) untuk menunjang Pusat Data Base catatan Kepolisian pemohon mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek sehingga terwujudnya pelayanan yang optimal dan melayani bagi masyarakat dalam penerbitan SKCK.

Tujuan standarisasi pelayanan SKCK online, agar masyarakat terlayani dengan cepat, tepat dan mudah dalam memperoleh SKCK, juga untuk mengimplementasikan Teknologi Informasi Data terpusat, yang sebelumnya konvesional serta menindaklanjuti program prioritas Kapolri dalam mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegritas guna mendukung program pemerintah, serta memberantas penyebaran Covid-19 di pusat pelayanan SKCK Ditintelkam Polda Sumut.

"Seiring kemajuan teknologi layanan SKCK dituntut pelaksanaannya cepat, tepat dan mudah, yang dilakukan secara modern berbasis IT (Online)."
 
Dalam tanya jawab presenter RRI Medan dengan narasumber dan pendengar RRI Medan, seputar kecepatan pelayanan dan kegunaan SKCK Online bagi masyarakat umumnya, pemohon SKCK tetap melakukan pendaftaran SKCK Online di Link www.skck.polri.go.id milik Mabes Polri. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.