Pokja Wartawan Depok dan Goklat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Berbagi takjil yang dilakukan Pokja Wartawan Depok bersama Goklat. 

DEPOK, JO-
Kelompok Kerja Wartawan Depok dan brand minuman Goklat bersinergi melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara bermotor di Jalan Margonda pada Rabu(28/4/2021).
 
EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter Susi Julia kepada wartawan mengatakan ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara motor yang melintas.
“Ini bentuk ungkapan rasa simpatik, kami bersama rekan rekan Pokja Wartawan kepada masyarakat pengguna jalan yang menjalankan puasa,” kata Susi.
 
Ia menginginkan, apa yang dilakukannya ini, bisa membantu warga untuk berbuka atau membatalkan puasa. Sebab kadangkala pengendara yang masih terjebak di jalan saat waktu berbuka, kesulitan untuk mencari takjil. Apalagi yang berada di dalam angkutan umum.
 
“Selain pengendara motor, penumpang di dalam angkot pun kami beri,”katanya.
Di lokasi sama, Ketua Pokja Wartawan Depok Rinna Ratna Purnama mengaku senang, pihaknya dipercaya untuk ikut terlibat.
 
Seperti Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, Pokja Wartawan Depok juga selalu terlibat di dalam kegiatan berbagi.
 
“Seperti santunan anak yatim. Nah bersama Goklat, ini menjadi yang perdana. Tentu kami senang. Menyediakan makanan berbuka, tentu mendapat pahala dari Allah SWT,” katanya.
 
Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor Febrian mengaku, sangat terbantu dengan aksi sosial bagi bagi takjil yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat.
 
“Saya rasa giat sosial seperti bagi bagi takjil itu sangat bermanfaat. Karena selain bisa menghemat uang para pengendara, juga dapat menghemat waktu karena tak perlu lagi antre membeli takjil saat waktu berbuka puasa tiba," katanya.(gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.