DPW MIO Sumut Berbuka Puasa Bersama Pemilik Media Online

Buka puasa bersama pemilik media online. 

MEDAN, JO- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Independen Online Indonesia (MIO) Sumatera Utara dan pemilik media online di Sumut berbuka puasa bersama di Kafe 14 Jalan Armada Medan, Kamis (29/4/2021).
 
Ketua DPW MIO Sumut Bachtiar, SH mengatakan, PW MIO Sumut siap dan mantap menjadi wadah berkumpul dan bersilaruhami seluruh media online di Sumut, yang tujuannya antara lain untuk lebih memajukan kinerja dan profesionalisme sehingga media online mendapat tempat di hati masyarakat.
 
Tampak hadir Dewan Pakar dan Kehormatan MIO Sumut H Rizaldi Mavi MBA, Sekretaris MIO Sumut Surya Kalfin, Bendahara Hendra Idris, SIP dan pengurus lainnya.
 
Menurut Bachtiar, silaturahmi penting sekali sesama pelaku media online yang jumlahnya terus berkembang. Melalui silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama ini, rekan-rekan pemilik media online sudah saling kenal sehingga nantinya dapat bergabung dalam kepengurusan MIO Sumut, yang pelantikannya dijadwalkan Juni 2021 mendatang.
 
Setelah pelantikan itu nantinya, kita mengetahui dengan pasti apa perjuangan, fungsi maupun tugasnya, yang harus diemban bersama dalam organisasi, yang secara nasional baru terbentuk sejak 6 bulan lalu ini.
 
Senada itu, Rizaldi Mavi juga berharap, ada nilai positif kepada seluruh anggota dan pengurus MIO Sumut yang nantinya akan dilantik. "Semua dimulai dengan slaturahmi ini, karena itu, saya yakin kepengurusan MIO ini akan solid kedepannya,” ujar tokoh Pemuda Sumut ini. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.