Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) Jalan AH Nasution, Medan, Selasa (16/3/2021).


MEDAN, JO - Usai menghadiri acara pengantaran tugas di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) Jalan AH Nasution, Medan, Selasa (16/3/2021). 

Kedatangaan Kapolda Sumut bersama para PJU disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu didampingi Asintel Kejati Sumut, Aspidum Kejati Sumut serta Kasipenkum Kejati Sumut. 
 
Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya bersama seluruh PJU Polda Sumut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru bertugas di Sumut. 

"Kedatangan saya dalam menjalin sinergitas dan silaturahim bersama Forkopimda khsususnya Kejatisu yang selama ini telah berjalan dengan baik dalam penegakkan hukum," katanya.

Lebih lanjut, Panca mengungkapkan ia telah memiliki beberapa program prioritas yang harus dilakukan dan juga menjadi tantangan baginya dalam menjalankan tugas memimpin Polda Sumut ke depan. 

"Salah satunya adalah mendukung proyek nasional yang ada di Provinsi Sumut. Salah satunya adalah proyek prioritas di Danau Toba menuju Geopark dunia dan yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat,” ungkapnya. 
 
Sementara usai mendengar sambutan dan pemaparan Kapoldasu, Kajati Sumut IBN Wiswantanu mendukung punuh program Polda Sumut dalam mengamankan jalannya pembangunan proyek nasional di Sumut.

"Tentunya Kejati Sumut dan Polda Sumut akan selalu bersinergi dalam penegakan hukum dalam mendukung program proyek pembangunan nasional," pungkasnya. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.