Pengurus DPD GANN Sumut audensi ke Wakil Ketua DPRD Sumut.

MEDAN, JO- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H Harun Mustafa Nasution menerima audiensi dari DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti-Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Sumut di ruang kerja Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sumut, Senin (22/3/2021). 

Audiensi dalam rangka silaturahmi dan melanjutkan eksistensi dalam menjalankan program pemerintah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan beberapa program kerja DPD GANN Sumut. 
 
Azwar Hasibuan selaku Ketua DPD GANN Sumut menyampaikan bahwa GANN mempunyai visi dan misi untuk membantu pemerintah menjalankan program P4GN di Sumut dan bermitra dengan BNN, TNI dan Polri serta masyarakat. 
 
Selanjutnya GANN juga melakukan program kerja sama dengan universitas dalam melakukan penyuluhan mahasiswa/i maupun calon mahasiswa/I dan melakukan penyuluhan di beberapa panti rehabilitasi penyalahgunaan narkoba.

Harun Mustafa Nasution Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut sangat senang dan mengapresiasi kedatangan GANN Sumut ke kantor DPRD Provinsi Sumut. 
 
"Seperti kita ketahui bahwa kasus narkoba di Sumut tinggi dan sangat memperihatinkan. Saya berharap agar GANN terus melanjutkan program yang sudah berjalan khususnya terkait program P4GN yang perduli kepada masyarakat untuk kebaikan umat bersama agar terhindar dari narkoba," kata Harun. 

Dikatakan, DPRD Provinsi Sumut akan terus mendorong terkait program GANN kedepannya. (jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.