Pelantikan DPC Gercin Kota Depok, Sabtu (20/3/2021).

DEPOK, JO- Pengurus DPC Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Kota Depok dilantik di aula Balai Rakyat Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (20/3/2020). 

Dalam pelantikan yang dilakukan Ketua Umum DPN Gercin Hendrix Yance Udam, hadir perwakilan Kesbangpol Kota Depok, mitra Kamtibmas Kota Depok, perwakilan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Depok, serta pengurus Gercin Kota Depok. 

Usai melantik badan pengurus Gercin Kota Depok, kepada pers Hendrix mengatakan bahwa Gercin adalah wadah untuk mengembangkan diri, sehingga anggota yang baru saja dilantik agar benar-benar bekerja dengan baik, menyuarakan hal-hal positif kepada masyarakat.


“Saya berharap anggota yang baru saja dilantik agar benar-benar bekerja dengan baik, menyuarakan hal-hal positif kepada masyarakat, karena tujuan dibentuknya Gercin adalah menjaga agar tidak berkembangnya radikalisme, dan mengawal NKRI dan bersinergi dengan pemerintah,” ujar Hendrix. 

Hendrix juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus Gercin yang baru dilantik. 

“Saya berharap pengurus Gercin selalu menyuarakan NKRI dan wawasan kebangsaan, sehingga generasi muda kedepan tidak lehilangan arah, tetapi bisa ikut berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.