Pelantikan pengurus DPC GAMKI Kota Medan.

MEDAN, JO- Pelantikan pengurus DPC Generasi Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Medan masa bakti 2021-2024 yang dipimpin ketuanya Nimrot Sihotang, berlangsung di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (20/3/2021). 

Pelantikan yang dilakukan Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun, SH dan didampingi Sekjen DPD Sumut Alfan HR Sihombing, SH dihadiri Wali kota Medan Bobby Nasution, Kapoltabes, Kodim dan alim ulama Al Ustadz H Martono, dan HZulkarnain, serta seluruh PAC se -Kota Medan. 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun, SH mengharapkan kepada DPC GAMKI Kota Medan yang baru diLantik agar dapat membesarkan organisasi GAMKI ini,dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Medan dan seluruh masyarakat di Kota Medan, terkhusus jemaah gereja yang ada di Kota Medan. 

"Dan selalu menjaga kerukunan antarumat beragama yang ada di Kota Medan," tutur Landen Marbun.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam kata sambutannya menyebut, Pemerintah Kota Medan siap bekerja sama dengan seluruh masyarakat Kota Medan, terkhusus DPC GAMKI Kota Medan yang baru dilantik.

"Supaya dapat membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid -19 di daerah Kota Medan kini zona merah, agar dapat kita memutus mata rantai dari Covid19 ini,dengan menjaga protokol kesehatan, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker," ungkap wali kota. 

Sementara Ketua DPC GAMKI Kota Medan Nimrot Sihotang dalam kata sambutan mengharapkan kepada seluruh pengurus GAMKI agar dapat menjalankan dan membesarkan organisasi GAMKI di Kota Medan.

"Program yang utama UMKM, yang akan dikembangkan bagi anggota GAMKI dan masyarakat penanaman pohon untuk penghijauan dan menjalin kerjasama dengan berbagai gereja yang ada di Kota Medan, dan menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Kota Medan,"ungkap Nimrot Sihotang kepada jakartaobserver.com.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.