Apel Sinergitas TNI-Polri, Instansi Terkait dan Tokoh Agama Diadakan di Polsek Medan Helvetia

Apel sinergisitas TNI Polri, instansi terkait dan tokoh agama di Polsek Medan Helvetia, Sumut.

MEDAN, JO- Apel Sinergitas TNI - Polri dan instansi terkait serta tokoh agama menuju kamtibmas yang kondusif di wilayah Medan Helvetia digelar, Jumat (19/3/2021) di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, Sumatera Utara (Sumut). 
 
Danyon Zeni Tempur 1/DD Medan Mayor CZI Renggo Yudi Ariesko, SE, sebagai pembina apel dan Komandan Apel Iptu Zuhatta Mahadi,STK,SIK, dihadiri anatara lain Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean,SH,SIK,MH, Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar,SSos, Wadan Denintel 1/BB Mayor Kav T Hamdani,SH, Danramil 06/MS Kapten Hary Susilo, Ka Rutan Kls 1 Medan Theo Purba, Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz Damri Tambunan,SAg, Ketua KUA Medan Helvetia Lukman Hakim,SAg, serta Pendeta Rimhok Simamora,STh.

Dalam sambutannya, Mayor CZI Renggo Yudi Ariesko,SE berharap kegiatan ini dapat lebih sinergi, berkoordinasi dengan baik serta berkomitmen untuk menciptakan dan mengawal Kota Medan khususnya kecamatan Medan Helvetia menuju Kamtibmas yang lebih kondusif, yang didukung juga oleh tokoh agama, dan anggota bisa saling kenal satu sama lainnya.

"Saat ini masih ditengah pandemi Covid - 19 kebiasaan baru, mari kita sebagai instansi pemerintah yang didukung tokoh agama berikan kepercayaan kepada warga masyarat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat kita, selanjutnya saya harapkan kegiatan ini memberikan manfaat dan aura yang sangat positif kedepannya buat kita semua dan juga kepada lapisan masyarakat," ucapnya. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.