Temu Karya IV Karang Taruna se-Kecamatan Perbaungan, Media Pemberdayaan Pemuda

Penyerahan pataka kepada ketua terpilih.

MEDAN, JO - Temu Karya IV Karang Taruna se-kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) diadakan di Balai Penyuluhan Pertanian Desa, Pematang Sejonam, Kecamatan Perbaungan, Sabtu(20/2/2021) pukul 09.00 WIB. 
 
Bertindak sebagai ketua panitia kegiatan bertema "Mengembangkan Karang Taruna sebagai Media Pemberdayaan Pemuda" ini adalah Indra Mansyah dan sekretaris Dede Prabowo, SPd, serta mewakili mewakili Pengurus Karang Taruna Kabupaten Serdang Bedagai adalah Deddy Yonata, SE (Sekretaris) dan Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Perbaungan Hambali. 
 
Hadir dalam pertemuan ini Plt Camat Perbaungan Erfin Fachrurrazi, SSTP, MSi dan Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Perbaungan Akp V Juntak, Kades Pematang Sejonam Rusiadi, SH, serta beberapa perwakilan Karang Taruna dari kecamatan lain serta perwakilan dari setiap- setiap desa di Kecamatan Perbaungan.

Setelah pendaftaran peserta, acara pembuka dan penyampaian laporan pertanggungjawaban, kegiatan Temu Karya IV dilanjutkan dengan pemandangan umum dan tanggapan peserta serta penetapan dimisioner pengurus Karang Taruna Kecamatan Perbaungan masa bakti 2015 - 2020 dibuka oleh pimpinan sidang.

Ketua terpilih Karang Taruna se-kecamatan adalah Dedek Prabowo dalam visi misinya menerangkan untuk masyarakat di Kecamatan Perbaungan khususnya dirinya siap 24 jam untuk melayani.

"Karena banyaknya visi dan misi yang akan saya kerjakan dalam membesarkan Karang Taruna khususnya di Kecamatan Perbaungan akan menjalankan tema yang pada hari ini sesuai tema hari ini adalah mengembangkan Karang Taruna sebagai media pemberdayaan pemuda," kata ketua terpilih di depan Forum Temu Karya IV Karang Taruna.

Dilanjutkan pada waktu 14.00 - 15.30 WIB Rapat Tim Formatur, memasuki Rapat Pleno IV dan pukul 15.30 - 16.00 WIB laporan rapat VI dengan Laporan Rapat Tim Formatur dan penyerahan Pataka dari Pimpinan sidang kepada Ketua terpilih.

Pada pukul 16.00 WIB kegiatan Temu Karya IV Karang Taruna se-kecamatan Perbaungan dan Pleno pemilihan ketua karang Taruna kecamatan Perbaungan diakhiri dengan doa dilanjutkan dengan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Mars Karang Taruna. 

Dilanjutkan dengan sambutan ketua Terpilih, sambutan Ketua Karang Taruna Serdang Bedagai dan kata sambutan dari Camat Perbaungan sekaligus menutup kegiatan tersebut. (josg-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.