Reses II H Azmi Yuli dari Partai Gerindra, Dorong Infrastruktur dan Bedah Rumah

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli saat mengadakan pertemuan dengan masyarakat pada masa reses II Masa Sidang 2020 - 2021.

SERGAI, JO - Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil IV Serdang Bedagai- Tebing Tinggi dari Partai Gerindra, H Azmi Yuli, SH, M, SP melakukan kegiatan reses II Masa Persidangan Tahun 2020- 2021.
 
Kegiatan dilakukan dengan menggelar pertemuan, Selasa (23/2/2021), dengan masyarakat Kecamatan Perbaungan dan dihadiri Sekcam Perbaungan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para undangan dari beberapa desa yang diwakili beberapa warganya. 
 
Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19. 

Menurut H Azmi Yuli, dirinya istirahat bekerja di kantor DPRD Sumut untuk bertemu masyarakat. Dalam setahun dia bekerja diberi kesempatan 4 kali bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihan. 

"Saya berasal dari daerah Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing tinggi yang mana kabupaten Serdang Bedagai itu terdiri dari 17 kecamatan 37 desa dan 7 kelurahan cukup luas yang masyarakatnya lebih kurang 600.000 jiwa," sambungnya.

Azmi Yuli juga menyebut, dia hadir sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih yang pada kesempatan inilah dirinya dapat bertemu bertatap muka karena saya bersyukur pada waktu pemilihan legislatif 17 April 2019 yang lalu satu suara pun diberikan oleh masyarakat di daerah pemilihannya akan sangat berarti baginya untuk duduk mendapatkan kursi dari daerah pemilihan semua tempat ini di DPRD Provinsi Sumatera Utara hari ini. 

Sepanjang 2020 lalu, banyak program yang sudah dilaksanakan. Seperti memberikan bantuan rumah ibadah sekitar Rp1 miliar, baik itu pembangunan masjid dan gereja. 

Tahun ini Azmi realisasikan program rumah tidak layak huni di Kecamatan Tanjung Beringin itu ada sekitar 50 rumah dan di Desa Melati II juga kelompok ternak mendapatkan kelompok ternak lembu. (josg 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.