Pengurus DPC PKN Samosir berkunjung ke kantor PT Wijaya Karya di Pangururan, Samosir.

PANGURURAN, JO- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) melalukan kunjungan ke kantor PT Wijaya Karya (Wika) di Sitanggang Bau, Desa Parsaoran, Kecamatan Pangururan, Rabu (3/2/2021). 

Rombongan PKN Samosir dipimpin langsung Ketua DPC PKN Jemmy P Simbolon didampingi Fernando Sitanggang disambut Amos Naibaho Tekbis Engineering PT Wika. 

"PKN samosir menyatakan dukungannya atas pembangunan Jembatan Tano Ponggol yang dinamai Jembatan Dalihan Natolu dan Kader PKN kabupaten Samosir siap dikaryakan sebagai motor penggerak," ujar Jemmy.

Sekretaris DPC PKN Fernando mengatakan pembangunan jembatan ini sangat legendaris dan jembatan ini akan menjadi simbol wisata Samosir guna meningkatkan jumlah wisatawan ke Samosir. 

Amos Naibaho menyambut baik kedatangan PKN Kabupaten Samosir dan berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan. 

Lebih lanjut Amos mengatakn pembangunan ini direncanakan akan dibangun dalam jangka waktu 2 tahun kedepannya. Akan ada tiga pilar besar penyokong jembatan sebagai Simbolon Dalihaon Natolu yang merupakan sebuag kearifan lokal di masyarakat. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.