Pengurus DPD GANN Sumut saat beraudensi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat.

MEDAN, JO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotik Nasional (GANN) Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupaten Langkat, di Jalan Pusara No 1, Kwala Bingai, Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/2/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, rombongan DPD GANN Sumut antara lain dihadiri Ketua Azwar Hasibuan, Ketua Harian Alwin Rangkuti, Waka 2 Khaidir, Waka 3 Soekri Latief Pinem, diterima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Dr Doni Seta, SE, SH, MH.

Selain bersilaturahmi, rombongan DPD GANN Sumut dan DPRD Langkat juga membahas beberapa masukan tentang bahaya narkoba, umumnya di Sumut dan khususnya di Kabupaten Langkat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD GANN Sumut Azwar Hasibuan memberikan penghargaan kepada Dr Doni Seta yang telah bersedia menjadi penasehat DPD GANN Sumut, dan Azwar Hasibuan berharap agar Doni Seta selaku penasehat, bisa memberikan kontribusi positif dan membesarkan DPD GANN Sumut ini.

Selesai dari kantor DPRD Langkat, rombongan melanjutkan kegiatan suksesi DPD GANN Sumut, dimana rombongan melanjutkan kunjungan ke kantor Amri Tasman SH, selaku Waka 4 Bidang Hukum dan HAM yang ber alamat di Jalan Alfalah, Kampus UMSU Medan. (jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.