Danrem 052/Wkr Berbagi Sembako kepada Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Pembagian sembako kepada anak berkebutuhan khusus.

KABUPATEN TANGERANG, JO- Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardono,SE,MHum bersama jajarannya mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako di Gedung Panti Asuhan Bakti Luhur, Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin(1/2/2021). 

Acara ini dihadiri pejabat pemda seperti bupati, kapolres, camat, kapolsek, kepala desa, koramil, babinsa, dandim, romo dan suster, Satpol PP dan dihadiri oleh beberapa LSM dan organisasi Persatuan Batak Bersatu (PBB). 

Jumlah peserta yang hadir sekitar 150 orang, dalam acara yang berlangsung singkat sejak pukul 10.00 WIB itu, tetap dengan menjaga protokol kesehatan.

Bantuan sembako yang diserahkan sekitar 50 boks kepada anak anak yang berkebutuhan khusus.
Danrem Brigjen TNI Purwito Hadi Wardono memberikan sambutan.

Danrem tersebut baksos ini digelar dalam rangka Natal Korem 052/Wkr dan Persit Kartika Chandra Kirana. "Kita memperkokoh iman kepedulian dan solidaritas prajurit dan PNS Kodam Jaya menuju Indonesia Maju," kata Brigjen TNI Purwito Hadi Wardono. 

Danrem juga menyarankan agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid 19.(rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.