BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Ojek Online di Depok

Penyerahan santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaaan Cabang Slipi kepada ahli waris dari almarhum Budi Hari Syahputra, pengemudi ojek online Kota Depok yang meninggal karena mengalami sakit.

JAKARTA, JO- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Slipi menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKm) sebesar Rp 42 juta kepada Ummu Hani , ahli waris dari almarhum Budi Hari Syahputra, pengemudi ojek online Kota Depok yang meninggal karena mengalami sakit. 

Santunan manfaat program BPJamsostek tersebut secara simbolis diserahkan Kepala BPJS Cabang Slipi Suhedi didampingi Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJamsostek Cabang Slipi Rafiq Ahmad di Halaman Shelter Stater Depok Baru, Rabu (17/2/2021). 

Dalam sambutannya Kepala Cabang BPJamsostek Slipi Suhedi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong para pengemudi ojek online agar terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek.

“Kami sangat setuju sekali jika para pengemudi ojek online,terlindungi BPJS Ketenagakerjaan. Memang, kematian tidak bisa digantikan dengan nilai uang sebesar apapun, tapi setidaknya ini bisa sedikit membantu ahli waris yang ditinggalkan, dan iurannya pun sangat terjangkau,” ujar Suhedi. 

Turut hadir Perwakilan Shelter Stater Depok Baru, Marwaji; Satgas Gojek Depok, Maul; serta Satgas Grab Depok, Jumadi. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.