Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Hingga Kepala Dusun Terus Imbau Masyarakat Taati Prokes

Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Kolam dan Kepala Dusun tidak lelah untuk mengimbau masyarakat taati prokes.

MEDAN, JO - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) beserta Kepala Desa dan Kepala Dusun di Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan "5M" untuk mencegah penyebaran Covid19. 

Bhabinkamtibmas Misriadi, Kepala Desa Kolam Jupri Purwanto dan Kepala Dusun Dedi Irwanto melakukan kegiatan sosialisasi ini pada Selasa (9/2/2021) siang. 

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat desa dusun dua jalan utama untuk selalu 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi. Ini demi kebaikan kita bersama," kata Misriadi.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Jupri Purwanto dan Kepala Dusun Dedi Irwanto yang menyerukan semua pihak untuk mendukung program pemerintah untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Mari kita dukung program pemerintah untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, demi kebaikan masyarakat juga," kata Jupri Purwanto. (jomd-06)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.