Gubernur Sumut Edy Rahmayadi orang pertama disuntuk vaksin Covid19 di Sumut.

MEDAN, JO- Setelah Gubernur Provinsi Sumut Edy Rahmayadi menjadi orang pertama yang divaksinasi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi menjadi orang yang kedua divaksinasi Covid -19 yang turut diikuti pula oleh seluruh Forkopimda Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumdin Gubernur Sumut Jalan Sudirman, Medan. Kamis (14/01/21). 
 
Selain Gubsu dan Kapolda Sumut turut hadir pula Ketua DPRD Provsu Drs Baskami Ginting, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, SIP, MM/ diwakili Kasdam I/BB, Kajati Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, SH, MH, Danlantamal I Belawan Brigjen TNI Marinir I Made Wahyu Santoso, Kabinda Provinsi Sumut Brigjen TNI Ruruh A Setyawan, Pangkosek Hanudnas III Marsma Pnb Esron SB Sinaga, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Medan Setyawan Hartono, SH, MH, dan para PJU Kodam I/BB, Polda Sumut dan Pemprov Sumut.   

Kapolda Sumut tiba di Pendopo KDH Gubernur Sumut Medan dan turut hadir pula deluruh Forkopimda Prov Sumut kemudian mendengarkan paparan edukasi/ pengetahuan tentang vaksinasi Covid-19 kemudian seluruh Forkopimda Provinsi Sumut melaksanakan pendaftaran vaksinasi Covid-19 sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Provinsi Sumut. 
Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin orang kedua yang menjalani vaksinasi Covid19 di Sumut.

Dalam kegiatan ini Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi menyampaikan Forkopimda Sumut telah usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu vaksinasi di Provinsi Sumut. Pelaksanaan vaksin Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan memperhambat penyebaran Covid-19 di Indonesia. 

“Jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19,” imbau Martuani. 
 
Pelaksanaan pendisiplinan di kalangan masyarakat seperti 4 M tidak ada perubahan sampai evaluasi pasca vaksinasi Covid-19. Kapolda Sumut juga menyampaikan vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat Sumut sama seperti yang digunakan dengan Forkopimda Provinsi Sumut. (jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.