Terjaring OTT (Ilustrasi)

SERGAI, JO - Seorang kepala dinas di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) disebut
sebut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Satuan Krimsus Polres Sergai saat berada di Rumah Makan (RM) Cidelaras, Dusun VI Desa Sei Rampah. 

Sumber jakartaobserver.com menyebut OTT terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. “Iya, benar, tadi sekitar pada pukul 14.00 WIB sore di RM Cindelaras yang terletak di Dusun VI Desa Sei Rampah, Kabupaten Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Infonya kepala Dinas Sosial," kata sumber tersebut. 

Kadis tersebut diduga berinisial IL, ditangkap Tim Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai. Sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut. “Karena kita lihat personel Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk ke dalam mobil,” tutupnya. 

Di tempat terpisah, pihak Dinas Sosial Sergai, saat dikonfirmasi wartawan, melalui pesan WhatsApp Kamis (21/1/2021) malam menyebut belum mengetahui pasti informasi terkait OTT Kadis dan sopirnya “Belum tau bang,”jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai ketika dikonfirmasi perihal OTT ini, kepada awak media membenarkan. "Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan," ujar Pandu. 

Pandu menyampaikan, saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait hal itu. "Namun kita belum bisa menetapkan, karena masih dalam pemeriksaan," jelasnya. 

Saat disinggung inisial maupun kasusnya, Pandu belum bisa berkomentar lebih lanjut. "Iya nanti saja, kuncinya rekan rekan juga melihat tadi," tutup mengakhiri. (josg-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.