Polisi Masih Dalami Mayat Wanita 11 Luka Tusukan di Halaman Masjid Sei Sekambing B

Mayat wanita yang ditemukan di halaman masjid.

MEDAN, JO - Masyarakat Jalan Binjai Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal digemparkan adanya penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang tergeletak dengan penuh luka luka tusukan benda tajam, Selasa (5/1/2021) pukul 23.10 WIB. 

Mayat ditemukan tergeletak di halaman Masjid Al Badar Kelurahan Sei Sekambing B, depan kantor Kodam I Bukit Barisan.dan segera dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat yang selanjutnya menghubungi Kepolisian Sektor Medan Sunggal. 

Informasi yang dihimpun Kamis (7/1/2021), pihak polisi sebagaimana disampaikan Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak masih melakukan gelar perkara.

Sebelumnya sumber dari Inavis Polrestabes Medan yang datang ke lokasi membenarkan korban meninggal akibat banyaknya luka tusukan di sekujur tubuhnya. Ada 11 luka tusukan benda tajam.
Namun identitas korban tidak ditemukan di lokasi, dan bekas darah hanya sedikit ditemukan di bawah tubuh korban yang diduga berusia 25 tahun. 

"Ada 11 luka akibat tusukan benda tajam, dan dari pristiwa tersebut kami sementara menyimpulkan TKP ditemukan mayat adalah tempat pembuangan mayat saja," ucap sumber kepolisian. (josg-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.