Nimrot Sihotang (kanan) dan Johnny Ginting (kiri) di Kantor GMBB Sumut.

MEDAN,JO- Pimpinan Rehabilitasi Bukit Doa Jonny Ginting bertandang ke kantor Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) Sumut di Jalan Ring Road, Jumat (19/1/2021) malam. Kedatangannya disambut Ketua GMBB Sumut Nimrot Sihotang. 

Kedatangan Johnny Ginting dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus membahas berbagai kemungkinan kerja sama dalam rangka pembinaan generasi muda yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kepada Johnny Ginting, Nimrot menjelaskan perjalanan organisasi Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) sampai akhirnya dirinya tertarik untuk bergabung dengan organisasi ini.

"Di GMBB kita punya program pembinaan bidang UMKM, pertanian, perbengkelan, dan pedagang kecil yang dapat membantu perekonomian keluarga," tutur Nimrot. 

Johnny Ginting sendiri mengaku bangga dengan GMBB dan menilai GMBB berbeda dengan yang lain, karena yang duduk di organisasi ini memang orang berintektual. Johnny pun mengaku ingin bergabung dengan organisasi ini. 

"Dengan demikian saya pun ingin bergabung ke GMBB ini, semoga kedepannya mamang berguna bagi masyarakat organisasi ini," tutur Jonny.(jomd -01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.