Perlintasan Kereta Api Deli Serdang Kembali Makan Korban, Warga Minta Rambu-rambu Diperbaiki

Sepeda motor korban

DELI SERDANG, JO- Kurangnya rambu-rambu tanda akan adanya kereta api yang lewat membuat korban menerobos palang perlintasan kereta api. Tanpa disadari korban, kereta api dari arah berlawanan melintas dengan sangat cepat, sehingga korban terseret sampai 20 meter dari jarak palang perlintasan, Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. 

Korban bernama Surya Darma, warga Jalan Perumahan Cahaya Garden, Blok C207, RT 002/016 Kelurahan Desa Sadis, Kecamatan Bengkong, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

Seorang saksi menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai korban model type Supra X 125, BK 4270 SU, hancur terlindas dan korban mengalami benturan keras di kepala, kaki korban patah dan meninggal di tempat kejadian.

"Kejadinya sangat cepat hanya dalam hitungan detik tiba-tiba kereta api sudah mendekat, korban sempat diteriaki oleh warga, awas..awas..kereta api, namun korban tidak mengindahkan dan tetap menerobos," ucap Ilyas, saksi yang juga warga setempat. 

Kejadian serupa sudah pernah terjadi beberapa bulan yang lalu, namun minimnya rambu-rambu belum juga ditanggapi sehingg membuat kejadian serupa terulang kembali. 

"Semoga tidak terjadi lagi kejadian yang serupa," harap warga sekitar. (jods-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.