Kantor Dinas Sosial Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

SERGAI, JO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai) membenarkan oknum Kepala Dinas (Kadis) Sosial Sergai berinisial IL telah diamankan tim Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai, Kamis (21/1/2021) siang lalu. 

“Benar, Kadis Sosial diamankan Polisi. Tadi malam saya dampingi, karena saat ini masih tahap pemeriksaan di Satreskrim Polres Sergai,”ujar Kabag Hukum Pemkab Sergai Basyaruddin,SH melalui telepon selulernya, Jumat (22/1/2021) pagi. 

Disinggung soal kasus apa hingga menyebabkan Kadis Sosial diamankan pihak Kepolisian, Basyaruddin belum dapat menjelaskan secara rinci. 

“Dia (Kadis-red) sendiri diperiksa, hari ini saya ke Polres lagi untuk mengetahui sejauh mana Pemeriksaannya. Info lebih lanjut itu dari Polres Sergai aja ya,”ungkapnya. 

(Baca Berita Sebelumnya:Seorang Kepala Dinas di Sergai Disebut sebut Terjaring OTT)

Sebelumnya dikabarkan adanya dugaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berinisial IL, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim Unit Tipikor Satresrim Polres Sergai, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB, sore kemarin. 

Informasi beredar, OTT itu berlangsung di Rumah Makan Cindelaras yang terletak di Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, hingga sempat terjadi keributan. 

Sumber di lokasi Rumah Makan Cindelaras juga membenarkan adanya OTT Polres Sergai yang diduga seorang Kepala OPD di Kabupaten Serdang Bedagai. 

“Iya, benar, tadi sekitar pukul 14.00 WIB sore di RM Cindelaras ada OTT seorang Kepala Dinas. Infonya kepala dinas sosial,”ujar sumber tersebut.(josg-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.