Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Duka Cita

Presiden Joko Widodo

JAKARTA, JO-Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dari Jakarta tujuan Pontianak menjadi kabar duka bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Jokowi pun memerintahkan jajarannya segera melakukan pencarian, serta kepada Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk segera menginvestigasi kejadian tersebut. 

"Kemarin sore dan tadi malam saya sudah mendapat laporan dari Menhub (Menteri Perhubungan Budi Karya) mengenai musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Jakarta-Pontianak di area Kepulauan Seribu. Saya atas nama pemeintah dan seluruh masyarakat menyampaikan dukacita yang mendalam," kata Jokowi, Minggu (10/1/2020).

Jokowi memastikan pemerintah akan mengoptimalkan upaya pencarian dan penyelamatan korban dalam insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182. 
 
"Kemarin sore sudah saya perintahkan kepada Menhub, Kabasarnas yang dibantu TNI-Polri untuk segera malekakukan proses pencarian dan pertolongan korban. Kita lakukan upaya yang terbaik untuk menemukan dan menyelamatkan korban dan kita doakan bersama, kita berdoa bersama-sama agar para korban bisa ditemukan dan saya juga sudah menyampaikan kepada KNKT untuk melakukan kajian penyidikan terhadap musibah ini," ujar Jokowi. (jo2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.