Kondisi jalan yang longsor di Jalinsum Sibola - Sorkam. (foto: jomdn02)

MEDAN, JO- Material longsor berupa tanah bebatuan dan kayu tumbang ke badan jalan, mengakibatkan lalu-lintas kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sibolga - Sorkam terganggu. 
 
Hal ini dibenarkan oleh warga Desa Nauli, Reinol Manalu, saat di hubungi oleh wartawan jakartaobserver.com Medan, Bobi R Sitinjak pada pukul 13.28 WIB, Minggu (10/1/2021) via aplikasi Whatsapp. Reinol Manalu sendiri ikut serta terjun membersihkan material longsong tersebut. 

Reinol mengatakan bahwa pemerintah setempat sedang mengupayakan alat berat untuk di turunkan ke lokasi, dan saat ini jalan sudah kembali normal dengan sistem buka tutup.

Sebelumnya, dalam keterangan tertulis akun facebook Pid Polres Tapteng tengah melakukan evakuasi materil longsor. Polsek Sorkam Polres Tapteng membantu evakuasi longsor di Jalinsum Sibolga Sorkam pada hari ini Minggu (10/1/2021) pukul 09.30 WIB. 

Kegiatan Kapolsek Sorkam AKP Ismail Lubis melaksanakan evakuasi adanya tanah longsor di Desa Nauli Kecamatan l Kolang, Kabupaten Tapteng Jalinsum Sibolga - Sorkam.(jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.