Hari Kelima, Remaja Hanyut di Sungai Seruwai Tembung Belum Ditemukan

Pencarian belum membuahkan hasil.

DELI SERDANG, JO-Hari kelima pencarian korban hanyut oleh Dit Samapta Polres Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) bersama masyarakat belum membuahkan hasil. Korban bernama I Irsa Syahputra Lubis,12, warga Pasar V Tembung hanyut di aliran Sungai Seruwai pada Selasa (19/1/2021) sore. 

Dari pantauan jakartaobserver.com di lapangan, pencarian dilakukan sampai ke muara sungai, dipimpin Iptu Zulkifli. Keluarga korban juga terlihat datang ke lokasi pada pencarian Sabtu (23/1/2021), dan berharap anak mereka yang hanyut segera dapat ditemukan.

"Tim kami sudah melakukan pencarian berserta bantuan para nelayan dan warga setempat yang mengetahui lokasi, tapi hasilnya masih nihil korbanpun belum juga ditemukan," ujar Iptu Zulkifli kepada wartawan jakartaobserver.com Junaedi Lubis yang juga turut serta dalam pencarian korban yang hanyut sampai Minggu (24/1/2021) dini hari. 

Nelayan Agus dan Aldy warga Bagan, Percut Sei Tuan mengaku sudah memberitahu ke semua nelayan apabila menemukan segera memberitahukan ke posko yang ada di Bagan. (jomd-01/jomd-06)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.