GMBB Sumut Ramah Tamah Tokoh Agama Memperkuat Persatuan Bangsa

Pengurus GMBB Sumut bersama Ustadz 

MEDAN, JO- Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) Sumatera Utara (Sumut) beramah tamah dengan berbagai tokoh agama untuk memperkuat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan bangsa dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam bingkai NKRI.

Seperti yang terlihat Minggu (18/1/2021) pukul 21.00 di kantor DPW GMBB Sumut Jalan Ringroad Medan, tampak hadir Ustadz Martono membahas perkembangan kebangsaan dan juga rencana kerja sama dalam menggelar berbagai kegiatan. 

Hadir dalam ramah tamah itu Ketua DPW GMBB Sumut Nimrot Sihotang, Wakil Ketua M Roy Debataraja, SH, MH, Sekwil Markos Sihombing, SH. 

"Bhinneka tunggal ika merupakan kesatuan yang unik tidak ditemukan di negara lain. Karena itu GMBB terus menjalin kerja sama yang baik dengan tokoh agama untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bhinneka Tunggal Ika," kata Nimrot Sihotang.

Ustadz Martono sebagai tokoh yang dikenal masyarakat mengharapkan GMBB bisa mengedukasi masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat beragama dalam bingkai NKRI meskipun berbeda beda latar belakang. 

Kerja sama keduanya diharapkan bisa diwujudkan segera. Kepala Biro the Jakarta Observer Netti Herawati yang hadir dalam kegiatan ini juga menyatakan dukungan bagi terwujudnya kerja sama ini. "Kita berbeda tapi tetap satu dalam Indonesia," kata Netti. (josu-88)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.