Danlantamal III Menghadiri Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang dan Jasa Mellui Vicon

JAKARTA, JO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, SAP didampingi Asrena, Aspotmar, Kakuwil, Kaakun, Pjs Kadisfaslan, Letkol Laut (KH/W) Retno, menghadiri penandatanganan kontrak secara kolektif pengadaan barang dan jasa TNI AL TA 2021 melalui video conference dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM dari Auditorium Denmabesal Cilangkap Jakarta Timur, di ruang lobby Danlantamal III Jalan Gunung Sahari No2 Ancol Jakarta utara, Rabu, (20/1/2021). 

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamanan TNI Yudo Margono, SE, MM mengatakan “Pada hakekatnya acara penandatanganan kontrak secara kolektif ini, merupakan tindak lanjut dari kebijakan Presiden Republik Indonesia dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi Nasional pada pelaksana anggaran TA 2021. 

Di lingkungan TNI AL sendiri kebijakan tersebut sangat terkait dengan proses pengadaan barang dan jasa sebagai realisasi dari DIPA (Daftar Isian Pelaksana Anggaran) yang telah diterbitkan oleh Pemerintah, dengan di laksanakannya penandatanganan kontrak di awal tahun, maka diharapkan akan mempercepat daya serap anggaran TNI AL TA. 2021 dan membantu untuk menggerakkan roda ekonomi.” Ungkap Kasal.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan PKS kontrak bersama, dilakukan di ruang lobby Danlantamal III, antara Pihak PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Lantamal III dengan PT Harland Putra Perkasa (Ny Catherine) dan PT Incaka Putra Persada (Dian Amrozi). Dimana penandatanganan tersebut dilaksanakan di depan KPA (Kuasa Pengguna Anggaran).
Hadir antara lain Dirjen Renhan Kemhan, Direktur Pelaksana nggaran Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Asrenum Panglima TNI, Asrena Kasad, Kasau, Pejabat Utama Mabesal dan Para mitra penyedia barang dan jasa. (jo17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.