Anggota Komisi VIII DPR Minta Risma Blusukan ke Seluruh Indonesia

Tri Rismaharini (foto istimewa) 

JAKARTA, JO- Kalangan anggota Komisi VIII DPR RI berharap Mensos Tri Rismaharini untuk tidak hanya melakukan blusukan di DKI Jakarta saja tapi di seluruh daerah Indonesia. 
 
Harapan itu antara lain disampaikan anggota Fraksi NasDem Budi Hartono dalam rapat kerja dengan Mensos Risma di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). 

"Bu Risma jalan-jalan turun ke bawah tapi kenapa cuma di Jakarta. Kenapa tidak ke seluruh Indonesia. Kami mendukung, tapi Indonesia luas, bukan Jakarta saja. Artinya begini, Bu, masyarakat senang dengan kinerja Ibu, tapi Ibu susurilah seluruh Indonesia. Terutama daerah-daerah yang penduduknya besar, Bu. Seperti Jawa Timur yang dekat tempat Ibu, Jawa Tengah. Jadi Sumatera juga, Bu, Sulawesi, Aceh, tempat Pak Husni. Itu masukan dari masyarakat,"kata Budi Hartono.

Namun Risma sendiri kepada anggota DPR RI menegaskan pertemuan dengan tunawisma di Jakarta beberapa waktu lalu tidak sengaja dilakukan karena dia hanya lewat dan kebetulan bertemu tunawisma.
"Terus terang saya ini kebiasaan berangkat setelah subuh, saya keluar ketemu dinas kebersihan itu saya ngontrol kota itu bersih atau tidak. Di situ saya ketemu, jadi tidak ada niat (blusukan)," kata Risma. 
 
Di depan Komisi VIII DPR RI dia ber
sumpah bahwa tidak ada niatan ingin mengejar popularitas atau sebagainya. Diiringi dengan nada tinggi dia menyebut niatnya tulus hanya untuk membantu. (jo4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.