PABSI Sergai Menggelar Muskab, Agus Taufik Terpilih Jadi Ketua

Muskab PABSI Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

SERGAI, JO- Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Musyawarah Tingkat Kabupaten (Muskab) di sasana Sergai yang terletak di Jalan Merak Dusun VI Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Jumat (18/12/20) pukul 14.00 WIB. 
 
Muskab PABSI Kabupaten Sergai dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PABSI Provinsi Sumut Martin Ginting, SH dan Wakil Sekertaris Umum PABSI Sumut Fitriansyah, Ketua Umum PABSI Kabupaten Sergai dan turut hadir dari perwakilan KONI Kabupaten Sergai T Nurul Hidayah dan Rizal Barus, serta atlet- atlet muda binaan dari PABSI Sergai dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. 

Dalam Muskab PABSI Kabupaten Sergai ini terpilih Agus Taufik sebagai Ketua Umum PABSI Sergai untuk Periode 2020 - 2024 yang baru. 

Agus Taufik berharap dukungan dari semua pihak agar seluruh atlet muda dan senior sdapat meraih penghargaan tertinggi dalam cabang olahraga angkat besi yang akan berlangsung sebentar lagi. 

Wakil Ketum PABSI Provinsi Sumut Martin Ginting, SH didampingi oleh wakil Sekertaris Umum Fitriansyah mengucapkan selamat kepada Agus Taufik, dan berharap ketua PABSI yang baru ini akan bisa melahirkan atlet berprestasi.

"Kami sebagai perwakilan PABSI Provinsi Sumut mengharapkan dengan terpilihnya ketua PABSI Sergai yang baru akan lebih bisa melahirkan atlet - atlet yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sergai ini sendiri," ucap Martin Ginting, SH. 
 
Harapan senada juga disampaikan Wakil Sekertaris Umum PABSI Sumut Fitriansyah, dan M Rizal Barus SP mewakili pengurus KONI. "Saya berharap PABSI Sergai kedepan nya lebih baik dan mudah -mudahan semakin banyak mengirimkan atlet muda yang dapat berprestasi dalam pergelaran - pergelaran di tingkat daerah, provinsi maupun nasional bahkan sampai ke mancanegara," ucap Fitriansyah. 

M Rizal Barus SP mengucapkan selamat atas suksesnya Muskab PABSI meminta PABSI dan KONI Sergai bisa beriringan dan bersinergi dalam melahirkan atlet muda berprestasi terutama dari cabang angkat besi. 

Sementara pelatih atlet- atlet muda dari cabor Angkat Besi Abdul Hakim berpesan kepada KONI agar memperhatikan kelengkapan peralatan yang dibutuhkan dalam latihan, supaya atlet untuk cabang angkat makin berprestasi. (josu-jrd)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.