Bola Tangan Putra Putri Papua Siap Tryout Januari 2021

Tim bola tangan Papua Putra dan Putri.

JAYAPURA, JO- Tim bola tangan Papua Putra dan Putri, Sabtu (19/12/2020) sore ini melakukan serangkaian latihan terakhir di akhir bulan Desember 2020 bertempat di HIS Futsal Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Latihan terakhir ini sekaligus menyambut libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Sir Jon's, pelatih bola tangan Papua saat ditemui mengatakan performa tim bola tangan putra putri Papua sudah siap menampilkan permainan terbaiknya untuk melakukan lawatan tryout ke wilayah Pulau Jawa, yang tengah direncanakan Minggu kedua bulan Januari 2021 sekaligus mengikuti Mini Open Satria 13 - 17 Januari di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas pada 2021 tahun depan.

Tim bola tangan Papua Putra

"Pengprov bola tangan Papua tengah menyusun keberangkatan jelang tryout bola tangan menuju ke Pulau Jawa. Kami akan berbuat maksimal untuk meraih kesuksesan jelang persiapan tryout," kata Ketua Asosiasi Bola Tangan Papua Fred Boray. 
 
Dikatakan, rangkaian mengikuti mini event open bola tangan Januari 2021 nanti di Purwokerto guna mengukur kesiapan tim bola tangan Papua yang punya target sapu bersih 2 emas menuju PON Papua 2021. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.