Poltak Sitorus dan Tonny Simanjuntak

JAKARTA, JO- Hasil hitung cepat pasangan calon bupati wakil bupati Toba nomor urut 1 Poltak Sitorus,SE dan Tonny Simanjuntak,SE unggul dari pasangan incumbent Darwin Siagian dan Hulman Sitorus pada Pilkada Toba, Rabu (9/12/2020). 

Dari 106.101 suara (95 persen) jumlah suara yang sudah masuk, pasangan Poltak-Tonny unggul dengan perolehan suara 64.143 (61,4 persen), sementara pasangan incumbent Darwin Siagian-Hulman Sitorus memperoleh suara sebesar 41.958 (38,6 persen) dengan selisih suara 22.185 suara. 

Atas hasil hitung cepat ini, Poltak Sitorus dan Tonny Simanjuntak langsung mengumumkan kemenangannya di Sere Nauli Hotel Laguboti, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan Poltak Sitorus beserta istri menyampaikan pidato kemenangannya di hadapan 150 tim pemenangan dan simpatisan yang hadir.

Poltak Sitorus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sukses, tim relawan dari keluarga dan simpatisan atas kerja kerasnya memenangkan Poltak-Tonny. 

Dia juga mengcupakan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan kepada Poltak-Tonny untuk memimpin kabupaten Toba. 

Meski begitu, Poltak menyebut pihaknya masih akan menunggu hasil rekapitulasi akhir dari KPU. 

"Setelah dilantik kami akan menjadi bupati dan wakil bupati bagi seluruh masyarakat Toba. Kami akan bekerja menjalankan program Toba unggul dan bersinar. Marilah kita bersatu membangun Kabupaten Toba menjadi kabupaten yang lebih baik lagi,” tegas Poltak. (jo8)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.