Gila! Truk Rem Blong di Pematang Siantar Tabrak Kakek dan Cucu Belasan Kendaraan Ringsek

Truk nopol BK 8238 ZU yang diduga rem blong.

PEMATANG SIANTAR, JO- Truk tronton bermuatan berat diduga mengalami rem blong saat melintas di Jalan Asahan KM 4, Kampung Bona Bona, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/11/2020), menewaskan kakek dengan tiga cucunya, sedikitnya enam minibus dan empat sepeda motor ringsek. 

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, diduga truk tronton plat polisi BK 8238 ZU yang mengalami rem blong yang baru berhenti setelah menghantam tembok pagar rumah warga. 
 
Di lokasi kejadian terlihat ada enam unit minibus rusak parah dan 4 sepeda motor saat itu melintas jadi korban, dengan kondisi jalan tampak berantakan oleh material bekas ditabrak truk. 

Johannes saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, mengatakan, sebelum truk berhenti, sebelumnya sudah menabrak semua pengguna jalan yang saat itu melintas. Empat pengendara sepeda motor jadi korban.

"Ada korban marga Sidabutar pengendara sepeda motor tiga orang cucunya tewas mengenaskan di tempat tergilas roda truk dan satu orang tewas pengendara minibus," ungkap Johannes. 
 
Lanjut Johannes, selain korban meninggal ada juga korban lainnya luka berat dan luka ringan. "Pastinya saya tidak tau berapa jumlahnya, tapi mereka sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Johannes. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.